welcome to muava's site..

Follower

Social Network

Minggu, 10 Juni 2012

Try to Make a Motorcycle

Try??, ya karena disini saya hanya mencoba saja, mencoba membuat animasi sepeda motor, dan sampai sekarang masih dalam proses pembuatan.. hehe. lumayan sulit juga bagi pemula seperti saya, dan masih banyak bagian-bagian yang saya tidak tahu cara membuatnya.
anehnya lagi saya membuat animasi ini tanpa membuat seketsa terlebih dahulu, jadi bagian-bagiannya 'apa adanya', setiap bagian saya melihat-lihat di internet, tidak tahu bentuknya rem belakang saya browsing dulu, terus kemudian saat ingin membuat jok, saya browsing lagi, begitu di hampir semua bagian animasi ini, jadi seandainya animasi ini jadi saya akan beri nama sepeda motor 'urunan'.. hehe.

Di awal pengerjaan saya membuat ban-nya terlebih dahulu, baru kemudian bodi bawah, selanjutnya kerangka-kerangka dan bagian yang lain. terkesan semrawut memang?! .

Berikut screenshots dari pembuatan motor 'urunan' yang belum jadi:
starting
nantinya ada skok-nya di sini
Rem belakang
Quad View
Right view
sudah mulai mirip motor
saya berharap sekali kali ini animasi saya bisa saya kerjakan hingga selesai, mungkin akan di lanjutkan saat liburan setelah Ujian akhir semester nanti. 

sekian dulu yah, langit Surabaya juga sudah mulai gelap, acara di trans7 Surabaya juga baru saja berhenti sejenak karena ada adzan magrib.

To be continue....

0 komentar: