welcome to muava's site..

Follower

Social Network

Senin, 04 Juni 2012

My First Post in this Blog


Bismillah.. with the name of Allah..
Assalamu'alaykum wr. wb...

Alhamdulillah, walaupun keinginan untuk mempunyai website yang sejak dulu menggebu-gebu belum juga tercapai, setidaknya saya telah membuat dan mendesain sendiri blog ini.. hehe. sederhana memang dan jauh dari kata 'profesional', tapi itu lah proses belajar, mencoba dan terus berusaha untuk mendapatkan hasil yang semakin baik.
sebenarnya blog yang sudah sya buat ada beberapa, tapi saya tidak terlalu rajin untuk update isi blog saya, saya justru lebih tertarik untuk mengutak-atik bagian Html dan CSS-nya, haha.. memang harusnya tampilan yang bagus juga harus sebanding dengan content yang bagus, maka dari sini lah saya ingin memulai tidak hanya mengutak-atik desainnya, namun juga 'membuat' isinya. oh ya, saya masih ingat alamat blog yang pertama saya buat kalo tidak salah waktu saya kelas 2 Aliyah dulu, yaitu museeker.blogspot.com, dan pastinya yg saya bongkar-pasang adalah Html-nya.. tidak tahu sekarang bagaimana nasib blog pertama saya itu, semoga tenang di alam sana .
Untuk sekedar menjadi referensi bagi teman-teman, saya mendesain blog ini mengguanakan sebuah aplikasi yang menurut saya cukup lumayan yaitu Artisteer, yang kemudian saya bongkar-pasang lagi script-scriptnya.
Di blog ini saya membagi dalam beberapa laman yang semuanya merupakan object 'utak-atik' saya, dan sebagian besar saya pelajari secara otodidak.  dan insyaAllah sedikit ilmu dan pengalaman yang saya dapat bisa saya bagikan di website ini, eh.. blog maksudnya .

Gradaakkk.. 

Mungkin cukup sekian mukoddimah saya.. hehe. masukan dan saran selalu saya terima dengan senag hati...

Assalamu'alaykum Wr. Wb..





2 komentar:

Jual Masker Tomo Goods Original mengatakan...

siippp... haha

anikrezaa mengatakan...

siiip kaka